Kata-Kata Untuk Berpikir Dewasa



Ketika ia menghianatimu, tak ada alasan untuk tidak memaafkannya. tapi ada alasan kuat untuk tidak mempercayainya lagi.

berhentilah memikirkan tentang orang-orang dimasa lalumu. percayalah, Tuhan mempunyai alasan mengapa mereka tak bisa berada di masa depanmu.

jangan membenci tuhan karena tidak memberikan apa yang kamu inginkan. bersyukurlah karena Ia memberikan apa yang kamu butuhkan selama ini.

jika kamu menemukan seseorang yang betul2 sempurna, mungkin kamu belum mengenalnya dengan baik.

terkadang kamu memilih untuk meninggalkan seseorang, bukan karna kamu berhenti mencintai, tapi karena kamu merasa tak lagi dihargai.

jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu! BE YOURSELF !

dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih dalem banget ni

jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, karena kamu tak pernah tahu apa yang telah dia jalani dalam hidupnya.

terkadang, meskipun kamu mampu berpura pura kuat, kamu tahu bahwa hal sekecil apapun bisa membuat kamu tiba2 terluka

terkadang kamu harus berhenti mencari orang yang tepat untuk hidupmu, dan membiarkan dia datang sendiri padamu.

jika kamu belum temukan dia yang tepat untuk hidupmu, bersabarlah. TUHAN menunggu waktu yang tepat untuk tempatkan dia dalam hidupmu.

ketika kamu dalam hubungan yang buruk, kamu tak pernah DIPAKSAKAN untuk bertahan. kamu harus cukup kuat untuk katakan ENOUGH is ENOUGH

Hal terpenting yang harus kamu ingat dalam hidup, tak peduli apapun yang kamu lakukan, akan jadi lebih baik jika kamu melibatkan Tuhan.

Tak ada yang lebih sakit daripada berpura-pura tersenyum di depan orang yang telah berhasil menyakiti hatimu.

Jangan pernah menyerah hanya karena segala sesuatu menjadi sulit, karena hal tersebut yang membuat hal yang baik menjadi lebih baik.

Terkadang kamu tak menyadari betapa kamu menginginkan seseorang dalam hidupmu, hingga kamu melihat dia bersama orang lain.

Ketika dirimu sudah tak mampu, maka berserahlah pada-Nya. Dia selalu ada untuk mereka yang membutuhkan-Nya.

Jika kamu harus bersaing dengan orang lain untuk masuk ke dalam hidupnya, lupakan! Lebih baik temukan dia yang INGIN kamu berada dalam hidupnya.

Sukses adalah milik mereka yang tetap berusaha, meski tahu mungkin tak menang, mereka yang tetap mencoba, meski tahu mungkin kalah.

Hidup adalah sekolah terbaik & pengalaman adalah guru terbaik karena mereka mengajarkan hal yang tidak diajarkan guru di sekolah.

Hidup ini bukan tentang mereka yang selalu ada untuk membantumu, namun tentang kamu yang belajar untuk mandiri dan membantu orang lain.

Jangan mengeluh atas masalah dalam hidupmu. Tuhan memberikan cobaan yang berat padamu, karena Dia tahu kamu mampu mengatasinya.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Sesuatu menjadi 'spesial' jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan untuk seseorang, bukan SEMUA orang.

Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

Jika seseorang tak menempatkanmu di masa depannya, kamu harus cukup pintar untuk menempatkannya di masa lalumu.

Terkadang kamu harus melepaskan dan menyadari bahwa dia tak pantas dimiliki, karena dia hanya memberikan sakit hati.

Terkadang kamu harus berhenti fokus pada satu kesalahan yang dibuat seseorang, dan melihat banyak hal yang telah dilakukan padamu.

Ketika orang-orang mengatakan kamu telah berubah, itu karena kamu telah belajar untuk menjalani hidup tanpa mereka. MANDIRI!

Jika kamu selalu membandingkan dirimu dengan orang lain, kamu takkan pernah merasa bahwa dirimu special.

Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

Kadang kamu tak sadar apa yang kamu miliki hingga mereka pergi.
Kamu terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kamu yg menangis.

Peraturannya sederhana : Jika dia tak membuatmu jadi lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.

Orang lain hanya membantu menenangkan dirimu dan memberi dukungan. Selebihnya, kamu sendiri yg memutuskan untuk bangkit.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...