Kata-Kata Penyejuk Hati



1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di Beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

12. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

13. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

18. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

19. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

20. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

23. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Memaafkan adalah bentuk tertinggi dari pengertian dan bentuk terkuat dari kasih sayang

Rasa iri adalah penyebab kebencian yang terburuk, mungkin disembuhkan jika hati yang iri itu menemukan kedamaian

Segala sesuatu yang besar/ hebat memerlukan kesabaran

Jgn kamu memalsu cinta,krn cinta palsu akan mendapat balasan palsu

Engkau boleh tidak setuju dengan keputusanNya,tp engkau akan berterima kasih nanti

Ketika kita gagal, kita sering menyalahkan orang lain, padahal mungkin satu-satunya orang yang menghalangi jalan kita adalah kita sendiri.

Sekali kita berbohong dan ditutupi oleh kebohongan lain, tanpa sadar kita akan tersesat oleh jalan yang berliku-liku yang kita ciptakan sendiri

Mencari jodoh yang baik adalah senantiasa memperbaiki diri hari demi hari. Lalu kita menjemputnya dari tangan Tuhan.

Jangan mensia-siakan waktu yang berharga semenitpun dalam hidupmu dengan 'duduk melamun' memikirkan orang yang engkau tidak sukai

Ya Tuhan berikanlah kami ketenangan..agar kami selalu bisa tegar tuk hadapi semua ini

Bukalah hatimu untuk Tuhan sepenuhnya ambil alih..rasakan perbedaannya..serahkan hatimu padanya

pengertian memudahkan hidup..makin ngerti makin ga sakit..Tuhan berikanlah aku kebijaksanaan

Untuk mencari pasangan hidup,carilah pribadi yg penguasaan dirinya baik, maka amanlah hidupmu

Sesaat setelah marah biasanya merasa menyesal..ini bukti bahwa kamu telah membohongi hati sucimu

Terima kasih para penghinaku..karena jasa kalianlah aku telah menjadi sukses sekarang..

katakan "sekarang aku sudah ikhlas,sebab aku percaya bahwa Tuhan pasti akan gantikan dengan yang terbaik..amiin"

Memaafkan adalah jalan memudahkan rejekimu

aku pasti bisa..aku pasti sukses..aku pasti bisa selalu bahagia..sebab aku layak..

Katakan "Masa depan saya jauh lebih penting dari masa lalu..aku ikhlaskan semuanya..demi kebahagiaanku"

saat kamu dapat menguasai perasaanmu..maka semua akan berubah..rejeki tambah banyak..tubuh makin sehat..semuanya menjadi indah

merasakan bahwa aku tak pernah sendiri..Tuhan selalu bersamaku..dan aku merasa sangat tegar..amiin

disaat aku sedih..aku berserah kepadaNYA dan menemukan keajaiban..kekuatan luar biasa..kedamaian dan ketentraman 


Jika dia tidak menghormati Anda, untuk apakah Anda berlama-lama bekerja di bawahnya?

Anda adalah kekasih Tuhan. Dan tidak ada yang tidak akan dilakukan Tuhan untuk kekasih-Nya.

Wanita yang kesederhanaannya cantik, adalah wanita cantik yang sesungguhnya

Menyalahkan kekurangan-kekurangan Anda, tidak akan mengurangi sifat dari kekurangan itu

Berkualitaslah, dan tampillah berkualitas. Setelah itu, dunia bisnis yang akan mempromosikan dan meninggikan kita, dengan ijin Tuhan.

Jangan terlalu cepat mengatakan cinta, sebelum kamu benar-benar yakin akan perasaanmu, suka dan cinta itu beda

Anak buah membayar pengabdiannya kepada atasannya, dengan usia. Jika anak buah salah memilih atasan, dia telah menyia-nyiakan usianya.

Inginkanlah yang besar, mintalah yang besar, pantaskanlah diri menjadi orang besar, dan bersyukurlah sebagai orang yang besar.

Perbaruilah niat dari pekerjaan Anda, lalu perhatikan apa yang terjadi.

Berlakulah lebih hormat kepada diri Anda sendiri, lalu perhatikan apa yang terjadi

Mata adalah salah satu dari sekian banyak sumber tanda yang bisa membantu kita menilai ketulusan seseorang dalam berhubungan dengan kita

Semua keberhasilan besar dan kehidupan yang bernilai bagi kebaikan manusia, selalu dimulai dari sebuah ide.

Ukuran kehidupan kita hanya sebesar ukuran keberanian kita

Anda yang bersegera dalam tindakan yang berniat baik, akan disegerakan dalam mencapai kebaikan.

orang yang siap untuk sukses adalah orang yang siap menanggung resiko untuk kemajuannya

Lebih baik bertindak tanpa rencana dari pada hanya berencana tanpa tindakan karena semua tindakan mengandung resiko

Orang yang mau sukses adalah orang yang selalu mulai mengambil langkah awal dari pada hanya mempunyai rencana tanpa langkah awal

Peruntungan yang kamu alami hari ini suatu saat akan berubah, maka koreksi dirilah setiap saat agar peruntunganmu tidak pergi.

Selalu bersyukur kepada-Nya atas segala hal merupakan salah satu jalan terbaik menuju perubahan yang lebih baik.

Segala perbuatanmu hari ini merupakan akibat dari perbuatanmu masa lalu. maka selalu berbuat baik akan membuat hidup nyaman

Nasib buruk bisa dirubah dengan selalu mengambil sisi positifnya untuk dijadikan pembelajaran dan motivasi untuk berubah

Hidup butuh perjuangan, sejauh mana kita bisa meraih impian, hanya kita sendiri yang bisa menentukan.Kata menyerah hanya untuk orang yang putus asa, maka bangkitlah sampai 1000 kali maka kamu akan sukses

Keterbatasan bukan alasan untuk tidak berkarya, keterbatasan merupakan senjata rahasia yang dimiliki oleh setiap orang untuk koreksi diri

setiap kekurangan mengandung kelebihan maka galilah kelebihan itu maka kamu akan berubah

Perubahan harus diawali dari diri Kamu sendiri, sadari kekurangan, perbaiki diri, maksimalkan potensi, ada kesempatan, manfaatkan segera

Jika kamu miskin, berubahlah perbaiki diri dengan belajar dari pengalaman maka kamu akan sukses

Hiduplah penuh rasa percaya diri, agar kamu mudah mencari rejeki


Terkadang KEPERCAYAAN DIRI yang cukup membuat kamu MAMPU melakukan apa yang sebelumnya tdk terpikirkan akan mampu kamu lakukan.

Jangan hidup pada masa lalu; Tidak ada masa depan didalamnya; Apa yg kamu lakukan hari ini mempengaruhi masa depanmu.

Terkadang lebih baik kita melepaskan sebuah hubungan daripada harus tetap terikat pada hubungan yg rapuh.

Untuk dapat melaksanakan tanggung jawab besar kamu harus terbiasa melatih bertanggung jawab dari hal-hal yg sederhana

Kesulitan bukanlah rintangan dalam perjalanan tapi sebuah jalan untuk memperoleh kemudahan.

Maafkan orang yg telah menyakitimu, hal itu lebih bermanfaat buat dirimu sendiri drpd menyimpan benci di hati.

Orang lain mungkin akan melupakan kebaikanmu, itu tidak mengapa karena yg terpenting kamu tetap berbuat baik.

Kamu tidak bisa mengembalikan hari kemarin, jangan pernah kehilangan kesempatan utk berbuat baik dari sekarang.

Apapun Kesalahan yg pernah dilakukan seseorang kepadamu, sebaiknya kamu memaafkannya karena memaafkan itu melegakan Hati.

Sahabat sejati tidak hanya menghargai Anda ketika Anda melakukan sesuatu untuk mereka, tetapi mereka selalu menghargai Anda.

Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan. Jangan menyerah!

Tuhan Yang Maha Kuasa, kuatkan keyakinanku agar aku selalu mampu menghadapi semua rintangan yg menghalangi langkahku.

 
Marah & Dendam itu namanya Nafsu, semakin bisa Mengendalikan Nafsu semakin terangkat Derajat kita

Pria yg benar² mencintai takkan pernah menuntut apapun dari Wanita yg dicintainya, karena ia mencintai dgn Ketulusan Hati.

Hidupmu akan lbh menyenangkan jika hari-harimu dijalani tanpa menyimpan dendam dihati; Saatnya kita mencoba saling memaafkan.

Kebencian yang terus dipelihara; Hanya akan membebani jiwamu; Terkadang kita harus belajar utk bisa memaafkan.

Ya TUHAN,Beri Kami KEKUATAN untuk Menerima Hal-hal Pahit, hingga Manisnya Hidup Telah Siap dihadirkan Pada Kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...