Kehidupan Yang Penuh Misteri

Saat engkau terjaga dari mimpimu maka engkau akan menyadari beberapa hal:
1.Waktu di dunia ini tidak pernah ada, pada dimensi yang keempat semua waktu adalah sebuah garis lingkaran tak bertepi dan engkau sedang berjalan diatasnya. Hidup adalah seperti sebuah buku di mana semua masa lalu dan masa mendatang telah diselesaikan dan sekarang engkau sedang membaca di pertengahan halaman.
2. Saat bumi binasa, engkau akan tetap dapat melihat planet planet lain yang sedang di huni oleh berbagai makhluk dan jika engkau mempercayai reinkarnasi, engkau akan melihat kehidupanmu berada di tempat lain setelah bumi musnah.
3. Dunia tidak hanya terdiri dari fisik belaka, engkau akan melihat begitu banyak dimensi didalam kehidupan. Dongeng dongeng dari berbagai belahan dunia akan mewujud menjadi nyata, di mana para bidadari, khayangan, dewa dewa dan para raksasa hidup.
Saat itu engkau akan meragukan hidupmu sendiri dan menemukan dirimu berada di sebuah jalan tanpa teman. Karena saat itu tidak ada lagi kenyataan dan pengetahuan yang selama ini engkau percayai akan menjadi landasan mu. Hidup akan kembali menjadi misteri yang tidak terpecahkan dan kamu hanya menemukan dirimu dalam kepasrahan.
5. Mata akan terbuka dan hidup kembali pada alaminya, sebuah kehidupan yang hanya ada kasih tanpa ada kepemilikan apapun dan dominasi apapun oleh emosi.
6. Saat itu tidak ada lagi Kehidupan Yang Penuh Misteri, yang ada hanyalah. . . apakah engkau ingin pulang kembali atau tetap berada disini.
7. Ingatlah tujuan hidupmu di bumi ini, atau dimanapun juga, pecahkanlah Kehidupan Yang Penuh Misteri dengan jalan mu sendiri dan lihat lah kebenaran dnegan matamu.


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...