About LOVE

Jika ada cinta, pastilah ada kata kata untuk mengungkapkannya. Mungkin ini skeptis mungkin ini materialis, tapi inilah harapan tentang arti sebenarnya dari cinta. Bukan hanya sekedar puisi cinta, tapi melainkan kata kata penuh hasrat untuk mengungkapkan sesuatu yang biasanya terpendam dalam kegelapan hati.Wanita bagi seorang pria adalah sebuah imaginasi,dan wujud sebenarnya dari cinta hanyalah kata kata yang tak bermakna seperti kehidupan ini yang berputar tanpa pernah kembali. Selalu ada waktu untuk merenung, tapi tidak akan pernah ada waktu ketika kita kehilangan kata kata.
Ada masalah tidak bisa begitu saja diakhiri, yaitu jika itu tentang cinta. Saat kita memenangkan cinta seorang wanita, maka kita hanya akan menyakiti hati yang lain. Hati yang mungkin lebih mencintai wanita itu dibanding kita sendiri dan seolah-olah dia akan bahagaia dengan kita.
Perang adalah sebuah konflik tertua di di dunia ini. Tapi perang paling tertua akibat karena cinta. Mungkin hanya kata kata omong kosong yang memulainya. Namun semua bermula dari sana. Semua bermula saat seorang anak Adam berbicara tentang cinta, tanpa mengetahui apa yang ada dibalik hati seorang anak hawa.
Dan ketika dunia menjelang akhir, hanya ada satu yang tidak akan pernah berakhir dan hanya akan ada yang tidak pernah berubah. Yaitu adalah sebuah perasaan aneh yang disebut cinta. Dan jika kita beranggapan dunia ini akan berakhir saat tidak seorangpun mencintai. Itu salah! dunia akan berakhir ketika cinta tidak termasuk lagi dalam kosa kata.
Memang aneh, ada jutaan kata kata dari berbagai ribuan bahasa yang menggambarkan arti dari cinta. Tapi ini semuanya sebenarnya hanya berbicara tentang kehidupan yang berakhir tanpa sebab dan akibat. Kita memulai sebuah perjuangan dengan satu kata yaitu bagaimana selanjutnya cinta ini akan bertahan.
Apakah mungkin ada kata kata yang dapat memulai untuk menggambarkan kebingungan manusia terutama anak adam oleh sulitnya kita memaknai dosa. Sebuah dosa yang dilahirkan dari anak hawa, sebuah dosa yang dilahirkan karena mereka menyebut cinta dengan kata kata yang tak lazim
Mungkin ada kata kata tentang kebencian yang lebih muda diucap untuk mengumpulkan kegelapan. Tapi hanya ada satu kata untuk mengungkapkan perasaan paling hangat, yaitu cinta. Dan ada segenap impian yang tertundah akan sulitnya kita mengerti dan memahami arti yang paling sulit dan paling mudah tentang khayalan akan imaginasi yang tertuang dalam kisah-kisah cinta sejak zaman romawi kuno.
Mungkin tak semua orang mengerti akan cinta, tapi ada seseorang anak adam yang tidak begitu tahu menahu tentang arti dan mimpi. Telah mengerti bahwa cinta itu bukan sesuatu yang pantas kita gali keberadaannya. karena mereka akan menemukan kita melalui kata kata yang selalu terucap dari pagi sampai pagi kembali.
Kesalahan adalah hal pokok saat kita berbicara tentang cinta. Hal pokok untuk mengakui bahwa kata kata adalah sebuah pisau untuk mengiris-ngiris cinta, sehinggak kita bisa memberikannya kepada setiap insan yang pernah mati, Ada hujan yang selalu jatuh di tempat sama berkali-kali selama beratus-ratus tahun, dan salah satu dari rintik hujan itu terkandung unsur yang membuat cinta selalu ada dalam setiap hati manusia. Bukanlah sebuah dusta jika kita mengakhiri cerita tentang cinta ini dengan penuh kemunafikan, tapi bagaimana kamu dapat memahami dari apa yang seharusnya dipahami. Dan inilah saat terakhir dari kata kata ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...