Kata-Kata Motivasi untuk CHEER UP

     Rasanya MIND SET-ku mulai berubah saat aku mengakhiri untuk membaca buku CHICKEN SOUP FOR PRETEEN SOUL (walaupun kata temenku itu buku lama, tapi bagus kok ^_^)...Kisah-kisah nyata yang termuat dalam buku tersebut membuatku malu dengan keadaanku sekarang....Sungguh THE BEST banget deh kisahnya...
     Ada kata-kata mutiaranya juga lho... CHECK IT OUT

>>Semua yang kita coba, semua yang kita lakukan, adalah perjuangan meraih apa yang kita inginkan
>>Mendapatkan sebuah gagasan rasanya seperti menduduki sebuah PAKU, itu akan membuatmu meloncat  bangun dan melakukan sesuatu
>>Bila usaha pertamamu gagal, coba lagi, dan coba lagi.
>>Kadang kita harus menciptakan apa yang kita inginkan untuk jadi bagian darinya.
>>Untuk menolong orang lain, kita harus menolong diri sendiri. Semua yang kita berikan akan berjalan seperti lingkaran, dan kembali lagi kepada kita.
>>Semua impian bisa menjadi kenyataan, jika punya keberanian untuk mengejarnya.
>>Kau selalu penuh kehidupan, senyuman, dan perhatian. Hidup merasa kau bagian darinya, dan aku merasa kau bagian dariku.
>>Hal-hal terbaik dalam hidup ini tidak pernah dibatasi. Persahabatan, kesetiaan, dan cinta. Tidak memerlukan kupon.
>>Aku tak lagi merasakan amarah, atau sakit hati. Aku akan menangis tiap malam untukmu, aku akan mencintaimu selamanya.
>>Tidak pernah ada hadiah atau hukuman--yang ada hanyalah konsekuensi.
>>Tidak ada yang dapat mengulang kembali kehidupan, tapi semua orang dapat memulainya sekarang dan membuat akhir yang baru.
>>Untuk melakukan hal besar, kita tidak sekedar bertindak, tapi juga harus bermimpi; bukan sekedar berencana, tapi juga meyakininya.
>>Jika seseorang tidak mengikuti irama bersama orang-orang lainnya, mungkin ia mendengar tabuhan genderang yang lain. Biarkan ia megikuti irama yang ia dengar, meski tak terukur dan sangat jauh.
>>Aku dapat merangkum semua yang kupelajari tentang hidup ini hanya dengan tiga kata. Hidup terus berjalan.
>>Bagaikan matahari mencairkan es, kemurahan hati menguapkan kesalahpahaman, ketidakpercayaan, dan permusuhan.
>>Bila kamu mencurahkan seluruh hatimu untuk mengejar impian, maka tidak ada permintaan yang terlalu muluk
>>Orang yang berusaha lebih keras setelah mengalami kegagalan adalah orang yang akan menang.
>>Hidup adalah keteguhan tekad, bukan apa yang diberikan oleh kehidupan tapi apa yang dapat kita berikan untuk kehidupan, bukan apa kesulitan kita tapi bagaimana kita mengatasi kesulitan kita.
>>Apa yang ada di belakang dan apa yang ada di depan kita hanyalah masalah kecil dibandingkan apa yang ada di dalam diri kita.
>>Uji nyali yang sebenarnya adalah bila kita berani menjadi diri kita sendiri saat semua orang mencoba mengikut orang lain.
>>Sebut itu klan, jaringan, suku, keluarga, apa pun sebutannya, siapapun kita, kita akan memerlukannya.
>>Bila kita telah menemukan sesuatu yang tepat untuk dilakukan, pegang baik-baik kesempatan itu, karena itu adalah kunci menuju kebahagiaan.
>>Kebiasaan buruk bagaikan sebuah sofa empuk, bila sudah duduk, kita lupa berdiri.
>>Mencegah lebih baik daripada mengobati
>>Tak perlu menuggu keadaan luar biasa untuk melakukan perbuatan baik, cobalah lakukan di saat-saat biasa.
>>Kita harus menutupi apa yang tak bisa diungkapkan.
>>Tidak ada yang terjadi dengan sendirinya, kita harus mengerti bahwa semua terwujud karena diri kita, karena usaha kita sendiri.
>>Karakter sejati seseorang terlihat dari tindakannya saat tak ada yang tahu.
>>Kau telah pergi sebelum aku merasa cukup menikmati hari bersamamu. Aku melihat peti matimu tapi tak pernah mengerti. Kau masuk ke dalam hatiku, kau selalu berada dalam pikiranku. Daddy, aku tak sabar ingin bertemu denganmu lagi. Hanya, Tuhan yang akan menentukan kapan saatnya.
>>Hilang, tak terlupakan. Kita tak dapat tertawa dan bermain bersama lagi. Aku marah saat impian, masa depan, dan harapan kita musnah. Aku takut saat mengetahui orang muda pun dapat sekarat. Karenanya aku menyadari hidup ini sangat berharga, dan yang dapat kulakukan untuk sahabatku adalah mengingat semua kebersamaan kami.
>>Pertanyaan mengapa hal buruk terjadi pada orang baik telah berubah. Sekarang pertanyaannya bukan lagi mempermasalahkan apa yang terjadi, tapi apa yang akan kita lakukan setelah itu terjadi.
>>Satu-satunya pengobat duka adalah tindakan.
>>Jika bukan karena semua kenangan, mungkin aku masih menangis. Aku baru menyadari bahwa yang dapat kita andalkan hanyalah kenangan.
>>Aku tak mengerti perasaanmu, seharusnya kau memberitahuku, aku dapat menolongmu. Aku tak mengerti, dan sekarang aku hanya dapat menangis. Bunuh diri adalah hal yang mengerikan, kau terlalu muda untuk mati.

SELESAI DAH, GUYS....SEMOGA MENIKMATI KATA-KATANYA YAA...
SALAM @R_L

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...